Beranda Hukum Gelar Patroli Physical Distancing, Polsek Cilegon Pastikan Warga Tak Berkumpul

Gelar Patroli Physical Distancing, Polsek Cilegon Pastikan Warga Tak Berkumpul

Polsek Cilegon saat menggelar patroli physical distancing di lingkungan perumahan BCA. (Gilang)

CILEGON – Upaya untuk menekan potensi penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 terus dilakukan hingga ke pelosok-pelosok lingkungan dan pemukiman warga. Warga terus diingatkan agar tidak panik dalam menyikapi virus yang sudah mewabah di dunia tersebut.

“Kami ingin memastikan masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik dan tetap selalu menjaga jarak aman, physical distancing dan berada di rumah dan menjauhi tempat berkumpulnya massa,” ungkap Kapolsek Cilegon, Kompol Jajang Mulyaman usai pelaksanaan kegiatan patroli physical distancing, Kamis (2/4/2020) malam.

Dikatakan Kapolsek, patroli berkeliling dengan menggunakan kendaraan di lingkungan perumahan BCA, Kelurahan Bagendung, Kecamatan Cilegon tersebut sekaligus mengimbau warga yang masih berkerumun untuk segera membubarkan diri.

“Jadi patroli ini juga merupakan bagian dari Operasi Aman Nusa II Pencegahan Covid-19, dan kami pun selalu mengingatkan warga untuk menerapkan hidup sehat dan selalu cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” katanya. (dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini