Beranda Hukum Gelar Ops KRYD, Polsek Ciomas Antisipasi Premanisme

Gelar Ops KRYD, Polsek Ciomas Antisipasi Premanisme

Kegiatan Ops Cipta Kondisi/Ops Yustisi Premanisme Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Ops ( KRYD) Polsek Ciomas - foto istimewa

SERANG – Kanit Reskrim Polsek Ciomas, Polres Serang Kota Bripka Atoilah dan tiga anggota lainnya melaksanakan Kegiatan Ops Cipta Kondisi/Ops Yustisi Premanisme Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Ops KRYD), serta imbuaan mematuhi protokol kesehatan.

Kanit Reskrim Bripka Atoilah dalam giatnya bersama 3 (tiga) anggota Polsek Ciomas Polres Serkot melaksanakan Ops. Premanisme dengan sasaran Sajam,Narkoba dan Miras di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot.

Tujuan Ops.Yustisi Premanisme dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot, serta mengajak masyarakat kecamatan ciomas ikut berperan aktif bersama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot.

Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko mengatakan pihaknya dalam kegiatan itu mengimbau masyarakat Kecamatan Ciomas untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker apabila keluar rumah guna cegah penyebaran Virus Covid-19.

Selama kegiatan Ops.Premanisme tersebut berjalan aman serta tidak ditemukan adanya Sajam, Miras, Narkoba dan Premanisme, serta dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News