Beranda Komunitas Gelar Milad ke 23, Arema Tangerang Raya Gelar Donor Darah dan Santunan...

Gelar Milad ke 23, Arema Tangerang Raya Gelar Donor Darah dan Santunan Anak Yatim

Paguyuban Arema Tangerang Raya menggelar milad ke 23 Tahun di aula Kantor Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu 24 September 2023.
Paguyuban Arema Tangerang Raya menggelar milad ke 23 Tahun di aula Kantor Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu 24 September 2023.

TANGERANG – Paguyuban Arema Tangerang Raya menggelar milad ke 23 Tahun di aula Kantor Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu 24 September 2023.

Di momen itu, Paguyuban Arema Tangerang juga melakukan donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia dan Santuni Anak Yatim.

Ketua Pelaksana Milad Paguyuban Arema Tangerang Raya Adi Nugroho mengatakan, yang menjadi pendonor darah dalam acara tersebut tidak hanya dari Arema Tangerang Raya. Pendonor juga ada beberapa anggota Paguyuban Arema dari berbagai wilayah.

“Kami bekerjasama dengan PMI untuk acara donor darah, yang menjadi peserra donor tidak hanya dari Arema Tangerang Raya saja tetapi juga anggota dari Arema berbagai wilayah yang ikut hadir juga ikut,” katanya.

Sedangkan untuk santunan anak yatim kata Adi Nugroho, sebagai simbolis diberikan kepada 23 anak yatim sedangkan sisanya akan diberikan kepada anak yatim setelah acara selesai.

“Jumlahmya 70 lebih, tapi ini sebagai simbolis jumlahnya sesuai Anniversary yaitu 23,” ujarnya.

Ketua Paguyuban Arema Tangerang Raya Subur Anang Sutrisno berharap kegiatan donor darah dan santunan anak yatim tersebut bisa bermanfaat. “Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk orang lain,” harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Banten M. Nawa Said Dimyati, Perwakilan PMI Kabupaten Tangerang dan juga Perwakilan Arema dari berbagai wilayah. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini