Beranda Komunitas Gelar Halal Bihalal, Foker C Cilegon Apresiasi Kehadiran Fakih Usman

Gelar Halal Bihalal, Foker C Cilegon Apresiasi Kehadiran Fakih Usman

Jajaran pengurus Foker C Kota Cilegon berfoto bersama tokoh masyarakat Cilegon, Fakih Usman. (Ist)

CILEGON – Forum Komunikasi Rukun Tetangga dan Rukun Warga Kota Cilegon (Foker C) menggelar halal bihalal di salah satu hotel di Kota Cilegon, Rabu (25/5/2022). Momentum itu dibarengi dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada 43 Koordinator Kelurahan (Korkel) dan 8 Koordinator Kecamatan (Korcam).

“Halal bihalal ini juga menjadi salah satu sarana bagi kita dalam tetap menjaga dan menjalin silaturahmi, selain tradisi kita setelah hari raya Idul Fitri. Alhamdulillah, tadi seluruh Korkel dan Korcam hadir semua,” ujar Ketua Foker C Kota Cilegon, Saepudin dalam keterangannya.

Dijelaskan Saepudin, tidak ada agenda khusus dalam halal bihalal itu. Momen itu baginya menjadi bukti eksistensi dan soliditas Foker C yang masih terjaga dalam komitmennya untuk membangun kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon.

“Kita ingin terus meningkatkan sinergitas antara pengurus Foker C Kota Cilegon di tingkat Kecamatan dan Kelurahan, bagaimana kita dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” jelasnya.

Selain turut dihadiri Sahruji yang merupakan Ketua Dewan Penasihat Foker C Kota Cilegon, dalam kesempatan itu tampak pula hadir Tokoh Masyarakat Cilegon yang sekaligus Mantan Ketua DPRD Cilegon, Fakih Usman.

“Foker C sangat mengapresiasi dengan kehadiran bapak Fakih Usman dan Ketua Dewan Penasihat Foker C bapak Sahruji. Sudah barang tentu ini menjadi satu kebanggaan dan penghormatan bagi pengurus Foker C, sekaligus suntikan semangat kerja seluruh Ketua RT dan RW di Kota Cilegon dalam menjalankan amanahnya di masyarakat,” tutupnya.

(dev/red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini