Beranda Pemilu 2024 Gelar Doa Bersama, Relawan GAJA Tegak Lurus Dukung Ganjar

Gelar Doa Bersama, Relawan GAJA Tegak Lurus Dukung Ganjar

Doa dari para kiai dan jawara Banten itu dipanjatkan untuk keberkahan dan keamanan Indonesia.
Doa dari para kiai dan jawara Banten itu dipanjatkan untuk keberkahan dan keamanan Indonesia.

Serang – Ratusan kiai dan jawara dari berbagai paguron lintas daerah di Banten menggelar buka puasa dan doa bersama. Doa dipanjatkan untuk Ganjar Pranowo agar diberkahi dan dikuatkan dalam menghadapi fitnah dan isu-isu negatif.

Doa dari para kiai dan jawara Banten itu dipanjatkan untuk keberkahan dan keamanan Indonesia. Acara doa dan buka puasa bersama ini digagas oleh relawan Ganjar Jawara (GAJA).

“Seperti kita ketahui, pak Ganjar sedang dihantam fitnah dan isu yang tidak baik. Di bulan yang penuh berkah ini kita ikhtiar mengetuk pintu langit, bermunajat kepada Allah SWT, berdoa agar pak Ganjar diberikan kekuatan dan kesabaran oleh Allah SWT,” kata Kiai Haerudin dari Menes, Pandeglang, Minggu (16/4/2023).

Sementara, Koordinator Relawan GAJA Provinsi Banten, Rudi Hermawan mengatakan, relawan Ganjar di Banten ini bakal tetap tegak lurus mendukung Ganjar Pranowo jadi Presiden Indonesia.

“Selain bermunajat, berdoa kepada Allah swt untuk mas Ganjar dan Indonesia, acara ini juga untuk menunjukan bahwa sekeras dan sederas apapun fitnah dan hantaman yang diarahkan kepada mas Ganjar, kami relawan tetap digaris lurus mendukung Ganjar menjadi Presiden Indonesia,” kata Rudi.

Diketahui, Ganjar Pranowo disebut-sebut bakal menjadi Calon Presiden 2024. Beberapa survei menunjukkan posisi popularitas dan elektabilitas Ganjar berada di urutan pertama mengalahkan nama-nama lain seperti Prabowo Subianto dan Anies Baswedan. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini