Beranda Peristiwa Gelap Gulita, Jembatan di Kota Serang Ini Sering Makan Korban Jiwa

Gelap Gulita, Jembatan di Kota Serang Ini Sering Makan Korban Jiwa

Kondisi jembatan di Jalan Kolonel Tb Suwandi, Lingkar Selatan, Kota Serang yang gelap gulita.

SERANG – Jalur Kolonel Tb Suwandi, Lingkar Selatan Kota Serang rawan kecelakaan. Peristiwa kecelakaan lalu lintas kerap terjadi di jembatan yang menuju Ciracas, Kota Serang. Faktor penyebab kecelakaan karena tidak adanya penerang jalan.

Setidaknya dua korban kecelakaan di lokasi akibat minimnya penerangan jalan. “Ini sudah yang kedua kalinya korban tertabrak dan meninggal dunia, akibat minim dan tidak adanya lampu penerangan jalan,” kata Dani warga Kota Serang kepada BantenNews.co.id, Senin (17/1/2022).

Kedua korban dalam peristiwa tersebut warga Lingkungan Ciawi, Neglasari RT 06/13 Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang. “Korban pertama ibu-ibu akhir tahun 2021 lalu. Dan kedua terjadi malam tadi teman saya, Okta Sastrawan (35), ini akibat gelap tidak ada lampu penerangan di jembatan,” kata dia.

Ia bergharap Dinas Perhubungan dapat menindaklanjuti untuk menyediakan penerangan jalan. Ia berharap tidak ada lagi peristiwa kecelakaan lalu lintas akibat gelapnya kondisi jalan. (You/Red)