Beranda Artis Geisha Tampil dengan Warna Baru

Geisha Tampil dengan Warna Baru

Geisha kini tampil dengan warna berbeda pada lagu terbaru mereka. Band yang dimotori oleh Roby, Nard, Dhan, dan Aan ini hadir dengan vokalis baru yakni Regina Poetiray. (Foto: qizink/bantennews.co.id)

SERANG – Geisha kini tampil dengan warna berbeda pada lagu terbaru mereka. Band yang dimotori oleh Roby, Nard, Dhan, dan Aan ini hadir dengan vokalis baru yakni Regina Poetiray. Regina merupakan penyanyi jebolan ajang pencari bakat di salah satu tv nasional.

Proses pencarian yang cukup panjang disebut Roby karena Geisha mencari sosok yang tepat. Selama 14 tahun Geisha sudah bersama Momo, dan tiga bulan terakhir vokalis Geisha diisi oleh Regina.

“Pastinya banyak pertimbangan. Adanya Regina ini sudah kita pertimbangkan sebanyak mungkin. Regina sudah membranding dirinya. Dia youtuber dan jago main musik. Tidak hanya vokalis baru, kita rebranding juga logo, font, dan musik kita. Selain jago musik Regina juga jago dandan,” ujar Roby, saat media gathering di salah satu restoran di Kota Serang, Kamis (13/9/2018).

Robby menilai bahwa Regina lebih ngeband sehingga ke depan Regina lebih mewarnai Geisha. “Single kedua lebih middle ngejazz. Lebih ngebland dengan Regina ya jazzy,” ujar Roby.

Pada single ‘Kering Air Mataku, Regina juga dilibatkan dalam aransemen musik. “Ke depan kita ingin Regina tidak hanya sebagai vokalis tapi juga terlibat dalam musik Geisha,” ungkapnya.

Selain sedang menyiapkan single kedua bersama Regina, Geisha juga sedang menyiapkan album baru. “Tahun 2019 nanti album baru Geisha,” ujarnya.

Regina sendiri mengaku awalnya kaget saat diminta menjadi vokalis Geisha. “Teman-teman yang lain sangat membantu aku. Tantangannya mungkin aku yang harus menghapal lagu-lagu hits Geisha yang begitu banyak.”

Regina mengaku akhirnya mau memilih gabung dengan Geisha. “Awalnya sempat galau namun lama kelamaan nyaman,” ujarnya. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini