Beranda Peristiwa Gegerkan Warga Jombang, Karyawan Rumah Sakit di Cilegon Tewas Gantung Diri

Gegerkan Warga Jombang, Karyawan Rumah Sakit di Cilegon Tewas Gantung Diri

114
0
Polisi saat akan mengevakuasi jasad korban (gilang)

CILEGON – Warga di Lingkungan Pegantungan Baru, RT 02 RW 14 Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon sekira pukul 18.00 WIB, Jumat (29/6/2018) sontak digegerkan kabar adanya salah seorang penghuni kos-kosan di lingkungan mereka yang tewas dengan cara gantung diri.

Penasaran dengan kabar tersebut, warga langsung berhamburan keluar rumah, memadati sekitar bangunan kos-kosan dua lantai, tempat kejadian perkara, sebelum akhirnya petugas dari Polres Cilegon tiba di lokasi kejadian guna mengidentifikasi jasad korban.

“Korbannya laki-laki, dia orang Panimbang, Pandeglang. Dia karyawan rumah sakit Kurnia yang di Jombang Masjid itu. Awal kabarnya sih ada teman kerjanya yang datang kesini, setelah ditelponnya korban tidak menjawab. Waktu mau nemuin, pintu kosan korban ini terkunci. Lalu temannya minjem kuci serep ke ibu kos, pas pintu dibuka baru ketahuan korban sudah gantung diri itu,” ungkap Aan Abdurrahman, salah seorang tokoh warga setempat kepada BantenNews.co.id.

Belum diketahui persis latar belakang insiden itu. Korban yang diketahui bernama Roufur Rohim (22) itu tewas dengan mengenakan kaos dalam dan celana bahan coklat. Ia mengakhiri hidupnya dengan seutas kabel listrik yang diikatkan di lubang angin kusen pintu dalam ruangan kos-kosan yang berada di lantai dua tersebut.

“Tadi pagi saya masih sempat lihat orangnya (korban). Selama ini dia ngga suka nyapa, paling juga nyapa pas dia turun mau buang sampah. Soalnya dia juga baru di (kos-kosan) sini, baru dari awal puasa lalu lah,” ungkap Delin, wanita penghuni lantai bawah kos-kosan.

Pantauan di lokasi kejadian, sejumlah anggota keluarga korban berdatangan untuk memastikan adanya insiden itu. Hingga berita ini diturunkan kasus itu masih dalam penanganan Satreskrim Polres Cilegon. (dev/red)