Beranda Peristiwa Geger Penemuan Mayat Terikat Penuh Luka di Pinggir Sungai Cirarap Tangerang

Geger Penemuan Mayat Terikat Penuh Luka di Pinggir Sungai Cirarap Tangerang

Ilustrasi - foto istimewa google.com

TANGERANG – Warga di sekitar Jalan Raya Cadas, Kuta Baru, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, geger penemuan mayat tersangkut akar pohon dipinggir Sungai Cirarap, Rabu (7/11/2018).

Mayat tersebut diketahui berjenis kelamin pria. Saat ditemukan oleh warga, mayat itu ditemukan dalam posisi terikat dan penuh luka di bagian wajah.

Salah seorang warga, Herman mengatakan, dia menemukan mayat tersebut sekira pukul 12.05 WIB. Herman menemukannya saat tengah berjalan menuju kediamannya. Saat itu, dia mencurigai ada sesuatu yang tengah mengambang dan tersangkut di pinggir sungai.

“Aneh saja karena ada kepalanya gitu, pas saya deketin tahunya itu mayat, langsung saya lapor ke polisi,” ujar Herman dilansir okezone.com.

Ketika proses evakuasi, mayat tersebut ditemukan mengenakan kemeja serta dalam posisi terikat pada bagian tangan dan kaki.

“Kaki tangannya saya lihat diikat, pas itu langsung polisi bawa ke rumah sakit,” tuturnya.

Sementara saat dikonfirmasi, Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Ucu Syarifuloh membenarkan adanya hal tersebut. Saat ini, pihaknya tengah melakukan proses autopsi di Rumah Sakit Tangerang.

“Betul ada penemuan tersebut dan saat ini masih proses autopsi apakah ada dugaan pembunuhan atau tidak. Pada jasad korban pun, tidak ditemukan adanya kartu identitas,” ungkap Ucu.

Dikatakan Ucu, pihaknya sejauh ini baru telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Secara kasat mata ada luka dibagian wajah tapi, masih akan kita proses, petugas juga masih melakukan olah TKP,” tandasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini