Beranda Peristiwa Geger Penemuan Mayat Pria di Sungai Cikuya Tangerang, Ada Bekas Luka di...

Geger Penemuan Mayat Pria di Sungai Cikuya Tangerang, Ada Bekas Luka di Wajah

Petugas mengevakuasi Mayat Pria yang ditemukan di Sungai Cikuya Tangerang

KAB. TANGERANG – Warga Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin pria di sungai perbatasan Kampung Pala dan Desa Cikuya, Selasa (15/11/2022).

Saat ditemukan, mayat pria tanpa identitas tersebut dalam posisi tersangkut di batu dan setengah badannya tenggelam di air.

Warga setempat bernama Arwani (45) menyebut, terdapat bekas luka di bagian wajah mayat tersebut. Dia menduga bekas pukulan benda tumpul.

“Ada luka-luka di bagian pelipis mata dan bagian mukanya, tetapi tidak ada identitasnya. Sepertinya bekas pukulan, muka bagian kiri,” kata Arwani saat diwawancarai.

Dia menjelaskan, mayat tersebut ditemukan berawal dari dirinya yang hendak pergi ke ladang namun menciun bau tak sedap. Setelah dicari sumbernya, ternyata benar ada mayat.

“Waktu itu saya lagi nyangkul di sawah, saya kira bau bangkai hewan. Pas saya lihat karena curiga, ternyata bener ada mayat. Terus saya laporkan kantor desa,” terangnya.

Sementara pihak Kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan terkait penemuan mayat tersebut sampai hasil autopsi keluar. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ