Beranda Peristiwa Geger Penemuan Mayat Pria di Sekitar Pabrik Kimia di Cilegon

Geger Penemuan Mayat Pria di Sekitar Pabrik Kimia di Cilegon

Petugas Basarnas Banten mengevakuasi mayat yang ditemukan di sekitar pabrik di Cilegon - foto istimewa

CILEGON – Sesosok mayat pria ditemukan di belakang salah satu pabrik kimia di Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Kamis (1/4/2021). Penemuan mayat ini berawal dari laporan polisi yang sedang melakukan pengecekan di area pabrik dan mencium bau tak sedap yang menyengat.

“Pukul 18.00 WIB, kami mendapat informasi dari Pak Damas anggota Polda Banten. Pak Damas dapat informasi dari anak buahnya yang sedang melakukan kontrol sampai belakang pabrik kalau mencium bau, dan setelah dicek ternyata ada jenazah,” ujar Warsito, Humas Basarnas Banten.

Saat mendapat laporan terkait penemuan mayat tersebut, Tim Basarnas segera menuju lokasi untuk mengevakuasi jenazah pria itu.

“Kita bergerak dari dermaga satu Pelabuhan Merak menggunakan rubber boat pukul 18.30 WIB menuju lokasi untuk evakuasi,” kata Sito.

Dikatakan Sito, hingga kini jenazah pria yang belum diketahui identitasnya tersebut masih dalam proses identifikasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon.

“Untuk sementara jenazah dibawa ke rumah sakit umum daerah Kota Cilegon tepatnya Rumah Sakit Panggung Rawi Cilegon untuk memastikan lagi apakah ini korban dari KMP Batu Mandi atau KMP Mabuhay atau bukan keduanya,” ujar Sito.

Ia menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat pria tersebut baik dari penyebab kematian hingga identitasnya.

“Nanti pasti kita infokan lagi jika sudah jelas infonya,” ujarnya.

(Tra/Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini