Beranda Peristiwa Geger Penemuan Mayat Perempuan Mengambang di Saluran Irigasi di Tangerang

Geger Penemuan Mayat Perempuan Mengambang di Saluran Irigasi di Tangerang

Foto istimewa okezone.com

TANGERANG – Warga Suka Asih dikejutkan dengan temuan mayat berjenis kelamin perempuan mengambang di Irigasi Sipon, Kelurahan Suka Asih, Kota Tangerang, Minggu (9/12/2018).

Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono mengungkapkan, mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga yang sedang lari pagi di sekitar pinggiran irigasi.

“Penemuan mayat tersebut bermula ketika sekira Jam 06.00 WIB ketika saksi, sedang akan berangkat joging melihat ada seorang perempuan, terlihat dalam kondisi mengambang di Irigasi Sipon. Saat ditemukan juga sudah dalam keadaan tidak bergerak,” ungkap Ewo dikutip dari okezone.com.

Ewo mengatakan, setelah itu saksi memanggil seorang warga lain untuk kemudian menghubungi pihak kepolisian. Nampak pada kondisi mayat tersebut, masih berpakaian lengkap dengan menggunakan baju rumahan.

“Tidak ada luka-luka di tubuhnya, perkiraan sudah lebih 24 jam tenggelam. Sampai saat ini, belum ada pihak keluarga yang menghubungi Polsek Tangerang,” tuturnya.

Hingga kini, polisi masih melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi. Saat ini, mayat tersebut juga tengah dilakukan pemeriksaan di RSUD Kabupaten Tangerang. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini