Beranda Peristiwa Geger Penemuan Mayat Perempuan di Anyer, Korban Warga Merak

Geger Penemuan Mayat Perempuan di Anyer, Korban Warga Merak

Caption: Tim Satgas mengevakuasi jenazah Sunariyah (30) yang ditemukan di pesisir Pantai Legundi, Kabupaten Serang pada Jumat (24/9/2021. Foto: Dok. BPBD Kabupaten Serang

KAB. SERANG – Warga Kecamatan Cinangka digegerkan dengan penemuan sosok jenazah wanita di wisata Anyer tepatnya di pesisir Pantai Legundi, Kabupaten Serang pada Jumat (24/9/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Anggota SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang, Makrubi membenarkan adanya penemuan jenazah wanita berdasarkan laporan warga.

Jenazah yang diketahui bernama Sunariyah (30) adalah warga Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon.

“Iya benar. Yang menemukan awalnya warga dan saat ini kita sudah mengevakuasi jenazah tersebut,” ujarnya pada BantenNews.co.id melalui sambungan telepon, Jumat (24/9/2021).

Tim Satgas yang terdiri dari tim SAR BPBD Kabupaten Serang, Dit Polairud MUP Anyer, Inafis Polres Cilegon, Polsek Cinangka, Anggota LANAL Posmat Anyer langsung segera mengevakuasi korban dan mencari tahu keluarga yang kehilangan anggota keluarganya.

“Kita sudah tahu keluarganya nanti mungkin akan dievakuasi langsung ke rumah duka, ini masih nunggu ambulans dan keluarganya datang,” kata Makrubi.

Hingga saat ini penyebab kematian korban masih belum diketahui. “Kita masih belum tahu penyebab kematiannya, warga yang menemukan juga tidak tahu dan sebelumnya tidak ada laporan orang hilang,” kata Makrubi.

(Nin/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ