Beranda Peristiwa Geger Penemuan Mayat di Mancak

Geger Penemuan Mayat di Mancak

KAB. SERANG – Warga Kecamatan Mancak digegerkan dengan penemuan mayat di sebuah sungai pada Rabu (8/12/2021). Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan di Kampung Tampakaso RT 013 RW 004, Desa Angsana, Kecamatan Mancak.

Saat ditemukan sebagian kondisi mayat yang ditutupi dengan kemeja dan celana itu sudah menjadi kerangka dan bahkan beberapa potong bagian tubuh sudah terpisah-pisah. Kondisi mayat yang sudah membusuk dan sebagian sudah terkelupas itu ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB.

Anggota SAR BPBD Kabupaten Serang, Mufti Ali membenarkan adanya penemuan mayat itu.

“Iya benar namun untuk identitas belum diketahui. Sekarang sudah di evakuasi oleh tim inavis Polres Cilegon,” ujar Mufti kepada BantenNews.co.id pad Rabu (8/12/2021).

Sementara itu, Kapolsek Mancak AKP Didik Rustandi mengatakan ketika ditemukan tidak tampak tanda-tanda kekerasan pada mayat yang diduga laki-laki itu.

“Mayat laki-laki usia sekitar 40 tahun ditemukan di sungai. Secara kasat mata dari tanda-tandanya tidak seperti ada bekas tindak pidana,” ujar AKP Didik Rustandi.

Dikatakannya, saat ini ada warga yang mengakui bahwa mayat Mr X tersebut adalah anggota keluarganya. Namun hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki untuk mengidentifikasi mayat yang diduga laki-laki.

“Ada warga yang mengakui bahwa itu keluarganya dari Mancak masih satu desa tapi masih informasi belum ada kejelasan terkait identitas. Kita lagi minta keterangan saksi-saksi dan yang mengaku keluarganya. Untuk masalah mayat dan detailnya nanti dari iden dan rumah sakit,” kata AKP Didik Rustandi.

Mayat Mr X saat ini sudah dievakuasi dan dibawa oleh tim Inafis Polres Kota Cilegon ke RSUD Kota Cilegon.
(Nin/Red)