Beranda Hukum Geger, Bocah Curi Kotak Amal di Serang

Geger, Bocah Curi Kotak Amal di Serang

Foto kiriman warga untuk Bantennews.co.id.

SERANG – Warga Lingkungan Cigabus, Kelurahan Kaligandu, Kota Serang digegerkan dengan pencurian kotak amal di Masjid Hidayatussyakirin pada Selasa (5/10/2021).

Menurut keterangan dari salah seorang warga yang tidak ingin menyebutkan namanya mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 06.00 pagi ketika marbut datang ke masjid lalu mendapati kotak amal tersebut sudah dibobol.

“Kabarnya si pelaku tidur di masjid semalaman dan ketika marbut datang kotak amal sudah dibobol dan dicurigai yang semalam tidur di masjid,” katanya pada BantenNews.co.id, Selasa (5/10/2021).

Begitu mendapati kotak amal tersebut dibobol, marbut langsung mencari pelaku dan pelaku berhasil diamankan di sekitar jalan arah Pasar Rau, Kota Serang. “Selang beberapa menit marbut mencari pelaku dan diserap di arah Pasar Rau depan Gedung PKPRI dan dibawa ke Polsek Calung,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Calung Kompol Bambang Wibisono membenarkan adanya kejadian tersebut dan pelaku sudah mengembalikan uang yang dicurinya dari kotak amal tersebut.

“Iya benar kejadiannya tadi pagi. Pelaku masih di bawah umur, uangnya juga sudah dikembalikan dan ketua DKM (Ketua DKM Masjid Hidayatussyakirin) mencabut laporannya, ingin diselesaikan secara kekeluargaan saja,” kata Kompol Bambang Wibisono. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini