Beranda Peristiwa Gegara Obat Nyamuk, Satu Rumah di Bojong Jadi Arang

Gegara Obat Nyamuk, Satu Rumah di Bojong Jadi Arang

Kebakaran rumah warga di Kecamatan Bojong. (Ist)

 

PANDEGLANG – Si jago merah melalap satu rumah di Kampung Cikored RT 013 RW 003, Desa Bojong, Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang, Banten pada Minggu malam sekitar pukul 24.00 WIB.

Diduga sumber api tersebut berasal dari obat nyamuk bakar, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun rumah berikut seluruh isinya  ludes terbakar.

Kapolsek Bojong, AKP Sukarman mengatakan, api pertama kali dilihat oleh Yadi (45) warga sekitar yang kebetulan sedang melintas di tempat kejadian perkara melihat api yang mulai membesar. Saksi langsung membangunkan penghuni rumah yang tertidur pulas dengan menggedor pintu rumah.

“Pada saat kejadian pemilik rumah sedang bekerja di Jakarta, sedangkan rumahnya ditempati oleh ibu korban yang bernama Syamsiah (62) beserta tiga anak korban atas nama Ruli (14), Indri (10), dan Nuri (3),” beber Sukarman, Senin (23/3/2020).

Usai membangunkan pemilik rumah, saksi juga langsung berteriak minta tolong pada warga lain. Namun karena api dipadamkan hanya dengan alat seadanya membuat api dengan cepat melahap rumah beserta isinya.

“Selanjutnya saksi meminta bantuan ke warga setempat dan melaporkan ke Polsek Bojong. Korban diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp25 juta,” jelasnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini