Beranda Kesehatan Gedung Rawat Inap RSUD Balaraja Diresmikan, Bupati Minta Utamakan Pelayanan Masyarakat

Gedung Rawat Inap RSUD Balaraja Diresmikan, Bupati Minta Utamakan Pelayanan Masyarakat

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melihat fasilitas RSUD Balaraja - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan Gedung Rawat Inap 4 lantai RSUD Balaraja. Peresmian tersebut digelar di Halaman Gedung RSUD Balaraja Jalan Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (23/12/19).

Bupati tiba di RSUD Balaraja langsung meninjau dan melihat-lihat satu demi satu ruangan yang ada dan melihata fasilitas yang ada di ruangan gedung rawat inap yang baru.

Dalam sambutannya Zaki mengatakan, Peresmian gedung baru dari RSUD Balaraja dan fasilitasnya bukan saja penambahan tempat tidur untuk perawatan tapi juga ada fasilitas ruang operasi kemudian juga instalasi ICU, dan juga nicu untuk bayi yang baru dilahirkan kemudian juga ada ruang rawatnya.

“Ini sangat luar biasa sekali semoga perkembangan RSUD Balaraja ke depannya semakin baik, ditambah lagi dengan aplikasi-aplikasi baru untuk memudahkan masyarakat,” kata Zaki melalui siaran tertulis.

Zaki berharap RSUD Balaraja ini bisa jadi Barometer untuk pembangunan RSUD Pakuhaji maupun juga nanti penyempurnaan RSUD Tangerang dan RSUD yang lainnya, sehingga nantinya mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada jajaran direksi RSUD Balaraja Para dewan pengawas seluruh dokter yang terlibat dengan perawat dan petugas yang lain semoga RSUD Balaraja kedepan semakin sempurna dan paripurna melayani masyarakat Kabupaten Tangerang,” harap Zaki.

Sementara itu Direktur RSUD Balaraja, dr. HJ Reniati mengungkapakan rumah Sakit Balaraja naik kelas dari Tipe C Kemudian pada tahun 2017 menjadi rumah sakit tipe B.

Diharapkan rumah sakit tersebut menjadi rujukan untuk daerah Tangerang khususnya bagian barat dengan diimbangi bertambahnya fasilitas sarana prasarana juga SDM yang ada.

“Kami haturkan terima kasih kepada bapak bupati yang sudah memberikan support yang luar biasa terhadap perkembangan Rumah Sakit Balaraja yang kita cintai ini, kami akan jaga dan rawat apa yang telah bapa Bupati berikan kepada kami,” tutur Reni.

Reni menambahkan, dengan fasilitas yang baru ini semoga RSUD Balaraja bisa lebih baik melayani masyarakat.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ