Beranda Pemerintahan Gedung MUI Kota Tangerang Jadi Sekretariat Penanganan Covid-19

Gedung MUI Kota Tangerang Jadi Sekretariat Penanganan Covid-19

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah bersama dengan Dandim 0506/Tgr Wisnu Kurniawan dan Kapolres Metro Tangerang Kota Sugeng Heriyanto meninjau Gedung MUI Kota Tangerang

KOTA TANGERANG – Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang akan dijadikan Kantor Sekretariat Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di wilayah Kota Tangerang.

Guna memastikan kesiapan gedung, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah bersama dengan Dandim 0506/Tgr Wisnu Kurniawan dan Kapolres Metro Tangerang Kota Sugeng Heriyanto meninjau Gedung MUI Kota Tangerang.

Walikota mengungkapkan dengan adanya kantor sekretariat ini, diharapkan koordinasi lintas sektoral dalam tim gugus tugas bisa dilakukan dengan lebih maksimal. Karena, di dalam tim ini bukan hanya unsur pemerintah tapi juga ada Kepolisian dan TNI.

Selain dipergunakan sebagai kantor, terang Arief, Gedung MUI juga akan difungsikan sebagai gudang penyimpanan bantuan yang diterima untuk membantu penanganan Covid-19 di Kota Tangerang.

“Gudangnya sedang dipersiapkan, mungkin nanti dibuat ruangan lagi supaya tidak gabung dengan ruang rapat, hingga saat ini sudah ada donatur dari beberapa perusahaan swasta yang mengirim makanan cepat saji,” ujar Arief, Selasa (31/3/2020)

“Kita siapkan di sini, termasuk di dalamnya disiapkan peralatan dan kebutuhannya. Seperti meja dan kursi serta monitor yang bisa digunakan untuk rapat,” lanjutnya

(Tra/Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ