Beranda Peristiwa Gedung Labkesda Tangsel Dibobol Maling, 30 Gulungan Kabel Lenyap

Gedung Labkesda Tangsel Dibobol Maling, 30 Gulungan Kabel Lenyap

Proyek Gedung Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) - (Foto Ihya/BantenNews.co.id)

TANGSEL – Gedung Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kebobolan maling pada Selasa (15/92021), pukul 4.20 WIB.

Dalam aksinya, para pencuri membawa kabur gulungan kabel. Parahnya lagi, mereka mengeroyok Satpam yang berjaga di gedung tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Joko Apriyanto menyebutkan para pelaku mencuri 30 gulungan kabel di Labkesda.

“Betul, kejadian hari Selasa subuh sekitar jam 04.20 WIB. Untuk kerugian 30 rol kabel,” ujar Kasat dalam pesan singkat, Rabu (15/9/2021).

Kata Kasat, seorang Satpam di lokasi kejadian yang berinisial AS sempat memergoki aksi pencurian tersebut. Malangnya, AS malah dipukuli oleh sejumlah pelaku.

“Untuk korban luka lebam salah satu Satpam inisial AS yang berada di lokasi yang sempat memergoki pelaku dan dipukul oleh salah satu pelaku,” kata Joko.

Dilanjutkan Joko, berdasarkan pemeriksaan saksi serta rekaman CCTV, pelaku diduga berjumlah 6 orang.

“Untuk saksi-saksi kemarin kita sudah tanya di lokasi kejadian. Informasi yang didapat pada saat kita cek TKP keterangan saksi yang pelaku kurang lebih berjumlah 6 orang,” pungkasnya.

(Ihy/Red)