Beranda Peristiwa Gebyar Karya Pertiwi 2019 Dipadati Pengunjung

Gebyar Karya Pertiwi 2019 Dipadati Pengunjung

Foto istimewa

SERANG – Memasuki hari kedua, para pengunjung dari berbagai kalangan masyarakat masih memadati pameran Gebyar Karya Pertiwi di Balai Sudirman, Kamis (14/11/2019), untuk melihat pameran produksi dalam negeri dan negara sahabat.

Gebyar Karya Pertiwi hari kedua ini mengagendakan beberapa kegiatan diantaranya Workshop, Presentasi Ladara dan hiburan. Kegiatan workshop diisi oleh PIA Ardhya Garini tentang vegetarian dan wire jewelry. Ibu-ibu Jalasenastri menyajikan workshop Asesoris Swarozki.

Workshop juga diisi oleh Musa Widyatmojo tentang desainer dan dari Direktur Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kimia, Sandang, Kerajinan dan Industri Aneka  Kementerian Perindustrian E. Ratna Utarianingrum.

Sedangkan hiburan disajikan oleh Ibu-ibu PIA Ardhya Garini yang menampilkan tari Sajojo. Sementara itu, Dharma Pertiwi Daerah A menyuguhkan Tari Melayu dan Tari Bukit Barisan (Tarbuba), serta Dharma Pertiwi Daerah J menampilkan Tari Kecak Semarandana.

Pengunjung Gebyar Karya Pertiwi juga dihibur oleh peserta dari negara-negara sahabat yakni Korea Selatan yang menampilkan beladiri Taekwondo dan Meksiko menampilkan beladiri El Jabare Tapatio.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini