Beranda Advertorial Gebrak Masker, Pemkot Tangerang Bagikan 10 Ribu Masker

Gebrak Masker, Pemkot Tangerang Bagikan 10 Ribu Masker

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah

TANGERANG – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kota Tangerang menggelar Gebrak Masker di depan gerbang Puspem dengan menyebar 10 ribu masker secara gratis, Senin (17/8/2020).

“Gebrak Masker kami gelar sebagai tindak lanjut surat dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian serta Presiden Joko Widodo. Di Puspem, kami gelar bersama jajaran Forkopimda, pejabat eselon II dan PKK,” ungkap Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, Senin (17/8/2020).

Pemerintah Kota Tangerang menggelar Gebrak Masker di depan gerbang Puspem dengan menyebar 10 ribu masker secara gratis, Senin (17/8/2020).

Arief mengungkapkan, 13 kecamatan juga menggelar Gebrak Masker secara serentak. Tak hanya di sekitar lingkungan kantor, namun juga masuk ke berbagai wilayah.

“Kami harap, semangat kemerdekaan bisa menjadi penyuntik semangat baru bagi masyarakat Kota Tangerang untuk menghadapi Covid-19. Selalu menggunakan masker tanpa terkecuali,” ujarnya.

Pemerintah Kota Tangerang menggelar Gebrak Masker di depan gerbang Puspem dengan menyebar 10 ribu masker secara gratis, Senin (17/8/2020).

Arief juga mengimbau, seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk tetap melakukan protokol 3M lawan Covid-19, yaitu memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan sesering mungkin.

“Semangat kemerdekaan, semangat melawan Covid-19. Indonesia bisa, Kota Tangerang bisa,” serunya.

(ADV)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini