Beranda Gaya Hidup Gaya hidup Lagom Mengajak Kita Mencapai Kondisi Work Life Balance

Gaya hidup Lagom Mengajak Kita Mencapai Kondisi Work Life Balance

Branding and Communication Strategist MiPOWER by Sequis Ivan Christian Winatha

SERANG – Gaya hidup Lagom mengajak kita mencapai kondisi work life balance. Bekerjalah dengan durasi teratur dan tidak berlebihan. Jangan lupa menyisihkan waktu untuk diri sendiri (me time), keluarga, dan orang-orang terdekat lainnya. Sehingga Anda pun terhindar dari risiko stres.

 

“MiPOWER by Sequis berinisiatif membentuk komunitas Financial Consultant untuk milenial yang ingin mendapatkan pendapatan yang tak terbatas, bebas berekspresi, aktualisasi diri, tanpa dibatasi waktu bekerja, dan tentunya dapat meraih work life balance yang adalah kunci dari gaya hidup Lagom,” ujar Branding and Communication Strategist MiPOWER by Sequis Ivan Christian Winatha, Selasa (4/1/2021).

Katanya, MiPOWER tidak sekadar menawarkan karir menjadi finansial consultant tetapi juga membantu milenial tumbuh menjadi pribadi yang optimis, kaya akan pengetahuan, dan bisa menjalani pekerjaan serta me time dengan schedule yang seimbang.

MiPOWER, dapat menjadi wadah bagi milenial untuk menemukan Lagom, yaitu bekerja efektif dan senang serta bermanfaat bagi diri dan sekitar.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini