Beranda Olahraga Gawang Putra Tangerang Dibombardir Serang Jaya

Gawang Putra Tangerang Dibombardir Serang Jaya

Serang Jaya.
Serang Jaya.

TANGSEL – Tim Serang Jaya mengawali kompetisi Liga 3 Indonesia Zona Banten Grup D dengan manis. Di mana saat berlaga dengan Putra Tangerang, di Stadion Tri Matra Kodiklat TNI, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Laskar Surosowan mampu menang dengan skor meyakinkan 10-0.

Kemenangan Laskar Benteng Tirtayasa (julukan lain Serang Jaya) sudah bisa terlihat dari babak pertama. Mereka unggul 3-0 lewat gol Gema Akbar Saputra dimenit lima, Sheva Maulana dimenit 10 dan La Ode Muhammad Harun dimenit 44.

Lalu dibabak kedua, tujuh gol tambahan mampu dilesatkan. Fahrizal (menit 50), La Ode Muhammad Harun (menit 55, 74 dan 80), Sheva Maulana (menit 63 dan 70) serta gol bunur diri Bangun Tri Prayogo (menit 86).

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Kepala serang Jaya, Imam Riyadi merasa bersyukur. “Alhamdulillah, kami mampu meraih kemenangan. Tapi, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan untuk laga berikutnya,” papar Imam kepada awak media.

Ia menerangkan, fundamental pemain harus diperbaiki supaya para penggawa bisa menerapkan taktikal dengan enak.

“Plus saya harus mencari solusi lantaran kondisi lapangan di Stadion Tri Matra yang sedikit kecil ukurannya. Nanti saya pikirkan. Kita akan kembali berlatih pada Kamis pagi,” ucapnya.

Sementara Direktur Teknik Serang Jaya, Zeka Bachdi mengatakan, kemenangan atas Putra Tangerang membuka peluang Pasukan Hijau (julukan lain Serang Jaya) untuk lolos dari fase grup terbuka lebar.

“Alhamdulillah, menang di bentrok perdana. Tapi, saya minta kepada pemain untuk tidak cepat berpuas diri. Jalan kita masih panjang. Sabtu (14/10) masih menghadapi Persira Lebak,” terangnya.

Dan dirinya meminta untuk tidak menganggap enteng lawan. “Persira ini sudah vakum lama di Liga 3 Zona Banten. Kini tiba-tiba muncul kembali, patut diwaspadai. Para penggawa harus tetap fokus,” pesannya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini