Beranda Olahraga Gattuso Tak Akan Lepas Gonzalo Higuain

Gattuso Tak Akan Lepas Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain - foto istimewa suaramerdeka.com

Rumor terkait transfer Gonzalo Higuain membuat heran Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso. Dia menegaskan tak akan melepas striker asal Argentina itu.

Higuain sedang melewati masa sulit di Milan. Seret gol, mantan pemain Real Madrid itu cuma baru tujuh kali menjebol gawang lawan di semua ajang.

Belakangan muncul rumor yang menghubungkan Higuain dengan Chelsea. Kabarnya, The Blues ingin meminjam Higuain pada Januari nanti, yang berarti menebus enam bulan terakhir kesepakatan antara Milan dan Juventus.

Jika mendapatkan Higuain, Chelsea akan mengirim Alvaro Morata ke Milan. Morata sendiri sempat jadi target Rossoneri pada musim panas lalu.

Gattuso kemudian ditanya soal potensi pertukaran Higuain-Morata dalam konferensi pers jelang laga Milan vs Fiorentina, Jumat (21/12). Ia menyatakan tak akan melepas Higuain ke mana pun.

“Saya akan mempertahankan Higuain di dekat saya,” ucap Gattuso seperti dilansir detik.com.

“Saya tidak mengerti rumor transfer soal dirinya. Dia memang sedang melewati masa sulit, seperti pemain lain di tim, tapi kami ada di peringkat empat klasemen dan karena itu sebisa mungkin kami harus mengabaikannya (rumor Higuain),” katanya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini