Beranda Hukum Gasak Dua Motor Sekaligus, Curanmor di Serang Terekam CCTV

Gasak Dua Motor Sekaligus, Curanmor di Serang Terekam CCTV

SERANG – Aksi komplotan pencuri kendaraan bermotor (curanmor) berhasil membawa dua unit sepeda motor milik guru SMP Pariskian di Ciracas, Kota Serang terekam CCTV. Dalam rekaman kamera pengawas empat orang beraksi hanya dengan hitungan menit. Pihak SMP Pariskian langsung melaporkan kejadian ke pihak kepolisian.

Niki, petugas keamanan SMP Pariskian membenarkan aksi komplotan pencuri terekam CCTV di sekolah itu. Empat orang pelaku menggondol dua unit motor milik guru yang terparkir di halaman depan hanya dengan hitungan menit.

“Dalam rekaman juga terlihat dua pelaku masuk dengan menjebol gerbang dengan menargetkan motor Honda Beat berwarna biru hitam dengan nomor polisi A 6007 DF. Dan motor Honda Beat berwarna magenta hitam dengan nomor polisi A 5848 DG,” ucapnya, Senin (2/8/2021).

Sementara dua pelaku lainnya mengawasi area sekitar, setelah merasa aman para pelaku langsung kabur membawa dua unit motor. Ciri para pelaku menggunakan helm dan topi pakaian serba hitam, satu pelaku menggunakan pakaian merah dilapisi jaket hitam. Sementara pelaku lainnya menunggu di luar menggunakan kemeja garis dan satu pelaku membawa motor Honda jenis Vario.

“Pihak SMP Pariskian langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian setempat. Aksi pencurian kendaraan motor milik guru sering terjadi dan kejadian ini sudah ketiga kalinya,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini