Beranda Olahraga Gareth Bale Telat Datang Saat Liga Champions, Real Madrid Beri Sanksi

Gareth Bale Telat Datang Saat Liga Champions, Real Madrid Beri Sanksi

Gareth Bale - foto istimewa Daily Mail

Gareth Bale bikin masalah di Real Madrid. Dia datang terlambat saat menjamu Club Brugge di Liga Champions. Konsekuensinya, Bale menghadapi ancaman sanksi.

Bintang sepakbola Wales itu memang sengaja diistirahatkan Madrid di pertandingan, Rabu (2/10/2019) dinihari WIB. Meski tidak akan terlibat dalam pertandingan, Bale tetap berkewajiban untuk hadir di stadion.

Acara televisi Spanyol Deportes Cuatromerekam Bale baru tiba di Santiago Bernabeu pada pukul 18.59 waktu setempat, sedangkan kickoff pertandingan pada pukul 18.55.

Perilaku indisipliner Bale tidak akan luput dari hukuman. Deportes Cuatro juga mengungkapkan kisaran sanksi denda yang berlaku di Madrid sekitar 250 hingga 3.000 euro.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane enggan berkomentar banyak tentang insiden keterlambatan Bale. Hal yang jelas adalah Zidane akan berbicara dengan pemainnya itu.

“Itu adalah sesuatu yang mestinya tetap di klub. Anda memiliki informasi yang tidak seharusnya Anda miliki,” sergah Zidane dilansir AS. “Saya harus berbicara kepada si pemain, tapi saya tidak harus memberitahu Anda apa yang saya katakan. Saya berbicara dengan si pemain, Anda tidak harus tahu,” seperti dikutip dari detik.com.

Meski demikian, Bale diyakini akan kembali dimainkan saat Madrid kedatangan Granada di lanjutan Liga Italia, Sabtu (5/10/2019) malam WIB.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini