Beranda Olahraga Gareth Bale Ingin Tetap Bertahan di Real Madrid

Gareth Bale Ingin Tetap Bertahan di Real Madrid

Gareth Bale - foto istimewa dailymail.co.uk

Gareth Bale tampaknya akan terus melanjutkan karir bersama Real Madrid musim depan. Dia ingin membuktikan kemampuannya di bawah arahan pelatih baru Julen Lopetegui.

Gareth Bale memicu minat Manchester United setelah dia mencetak dua gol untuk kemenangan Real Madrid 3-1 atas Liverpool di final Liga Champions pada 26 Mei lalu. Ketika itu dia mengatakan akan mencari klub lain jika tak ada jaminan posisi reguler di tim Los Blancos musim depan.

Namun, penunjukan Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala baru Real Madrid menggantikan Zinedine Zidane pada Selasa (12/6/2018) kemarin telah mendorong Bale untuk mempertimbangkan kembali rencananya.

ESPN mengklaim sumber yang dekat dengan si pemain depan mengungkapkan Bale siap mengambil peluang untuk membuktikan dirinya ke Lopetegui di pra-musim bulan Juli nanti.

Itu berarti preferensi pertama mantan bintang Tottenham adalah untuk tetap bersama  Real Madrid daripada pindah ke tempat lain.

Saat ini Gareth Bali masih terikat kontrak dengan klub raksasa La Liga hingga Juni 2022 setelah menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun pada Oktober 2016. Namun, rasa frustrasi karena kerap dicadangkan oleh pelatih Zidane pada musim lalu yang membuatnya sempat berpikir untuk pindah. (Red)

Sumber : gilabola.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini