Beranda Olahraga Gareth Bale Disoraki Fans Real Madrid

Gareth Bale Disoraki Fans Real Madrid

231
0
Gareth Bale - foto istimewa Superbet888.com

Gareth Bale disoraki Suporter Real Madrid, saat menghadapi Real Sociedad. Pelatih Zinedine Zidane membela pemain Wales itu.

Bale dimainkan Zidane di babak kedua, saat Madrid menghadapi Sociedad pada pekan ke-14 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (24/11/2019) din hari WIB. Namun, pemain 30 tahun itu malah disambut sorakan suporter dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 3-1 itu.

Ini menjadi laga pertama Bale untuk Madrid, dalam enam minggu terakhir. Absennya sempat menimbulkan kontroversi, sebab disebut tidak fit namun malah tampil apik bersama Timnas Wales di Kualifikasi Piala Eropa tengah pekan lalu.

Tidak hanya itu, Bale juga menyulut kontroversi setelah membawa Wales lolos ke Piala Eropa 2020. Ia berjoget-joget sambil memegang bendera yang menyindir Madrid.

Tak ayal, Bale pun disoraki saat dimainkan menghadapi Sociedad. Namun, Zidane meminta para penggemar tidak melakukannya.

“Saya harap siulan tersebut tidak berlanjut sampai akhir musim. Kami ingin para penggemar mendukung kami setiap waktu, namun kami tak bisa mengendalikan hal ini” kata Zidane dikutip dari detik.com.

“Para suporter punya hak melakukan apa yang mereka mau, namun saya meminta mereka untuk memberikan pujian kepada semua pemain. Saya senang dengan pertandingan dan kemenangan kali ini, Bale bermain baik,” tambah dia.

Zidane juga mengaku jika dirinya tidak membicarakan selebrasi kontroversial Bale bersama Wales. Pelatih asal Prancis itu hanya memberi ucapan selamat kepada pemainnya itu.

“Saya tidak membicarakan soal itu dengan Bale. Saya hanya memberinya ucapan selamat atas kelolosan Wales ke Piala Eropa 2020,” ungkap Zidane.

(Red)