Beranda Olahraga Gareth Bale Bisa Saja Susul Ronaldo Bermain Bersama di Juventus

Gareth Bale Bisa Saja Susul Ronaldo Bermain Bersama di Juventus

Gareth Bale - foto istimewa newsweek.com

Setelah bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mungkin saja Gareth Bale menyusul meninggalkan Real Madrid menuju Juventus.

Sejak Cristiano Ronaldo hengkang ke Juve musim panas lalu, Bale bersama Karim Benzema menjadi dua pemain depan paling diandalkan El Real.

Meski begitu, performa Bale belum setrengginas Ronaldo. Sepanjang musim bergulir, mantan pemain Tottenham Hotspur ini baru membuat enam gol dan empat assists.

Sedangkan Ronaldo sudah sangat tajam di Juventus. Pemain Portugal itu telah mencetak 10 gol dan 5 assists untuk Bianconeri.

Baru-baru ini agen Bale, Jonathan Barnett, membuat pernyataan menarik. Ia membuka peluang Bale untuk kembali setim dengan Ronaldo. Walau pesan yang disampaikan tersirat.

“Gareth masih sangat bahagia di Real Madrid. tapi, jika kita bicara soal masa depan, tak ada yang tidak mungkin di bursa transfer,” ujarnya dilansir detik.com.

“Ronaldo adalah kehilangan yang besar bagi Real Madrid. Gareth sangat suka bermain dengan Cristiano. Tapi, saat ini dia masih senang karena bermain di klub top.”

“Memang benar sejak CR7 mendarat (di Juventus), bintang-bintang asing mulai menimbang untuk bermain di Serie A. Serta melihat itu dengan pandangan berbeda ketimbang tahun-tahun sebelumnya,” tutur agennya itu. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini