Beranda Olahraga Gareth Bale Bakal Jadi Adalan Real Madrid Lagi

Gareth Bale Bakal Jadi Adalan Real Madrid Lagi

Gareth Bale - foto istimewa Superbet888.com

Pelatih Madrid Zinedine Zidane menyatakan akan mengandalkan Gareth Bale di musim ini.

Bintang sepakbola Wales itu digadang-gadang akan meninggalkan Madrid setelah Zidane kembali pada akhir musim lalu. Pintu keluar Santiago Bernabeu semakin terbuka lebar bagi Bale setelah tidak masuk dalam rencana Zidane untuk 2019/2020.

Kepergian Bale nyaris terwujud setelah menjalin kesepakatan dengan klub China Jiangsu Sunning. Namun, mantan bintang Tottenham Hotspur itu urung pindah setelah Marco Asensio mengalami cedera lutut parah di laga pramusim.

Hubungan Bale dengan Zidane kemudian semakin panas. Bale sengaja absen dalam laga uji coba dengan Fenerbahce di Jerman karena marah dengan perlakuan dari Zidane dan Presiden Madrid Florentino Perez.

Bagaimanapun, Zidane kini berubah pikiran. Bale akan menghidupkan lagi kariernya di Madrid saat memimpin lini serang dalam laga pembuka Liga Spanyolmelawan Celta Vigo pada Sabtu (17/8/2019).

“Sebelumnya dia seperti akan pergi tapi dia sekarang di sini dan sekarang saya akan mengandalkan dia, seperti para pemain lain yang ada di skuat,” Zidane mengatakan dilansir detik.com.

“Dia punya sebuah kontrak, dia itu pemain penting, dan saya harap seluruh pemain ingin membuat saya kesulitan untuk memilih mereka.”

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini