Beranda Peristiwa Gara-gara Tuang Bensin Dua Motor Warga Cibitung Ludes Terbakar

Gara-gara Tuang Bensin Dua Motor Warga Cibitung Ludes Terbakar

Motor warga Cibitung yang terbakar. (IST)

PANDEGLANG – Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Pandeglang, kali ini kebakaran menghanguskan dapur dan perabotan milik Saiman (53) warga Kampung Cibongkok RT 001 RW 004, Desa Sindangkerta, Kecamatan Cibitung.

Diketahui, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 05.15 WIB. Diduga kebakaran tersebut berasal dari bensin yang sedang dituangkan oleh korban ke dalam tangki motor miliknya.

Korban menuturkan, awalnya dia hendak menuangkan bensin yang dia beli ke dalam tangki motornya, namun tiba-tiba api dari tungku masak menyambar sehingga menghanguskan dapur, 2 unit sepeda motor serta perabotan yang berada di dalam dapur.

“Awalnya saya lagi ngisi bensin ke motor dari derigen, terus api dari tungku nyambar ke bensin padahal agak jauh sih dari tungku. Semua yang ada di dapur habis terbakar,” kata Saiman saat dihubungi Bantennews.co.id, Rabu (29/12/2021).

Saiman yang berprofesi sebagai penjual ikan ini mengaku kegiatan mengisi bensin pada malam hari sudah biasa dia lakukan sebelum berangkat membeli ikan ke pasar, namun pada malam tersebut nasib nahas menimpanya.

“Saya mau belanja ikan buat dijual, biasanya kan tiap malam juga saya beli bensin dari luar terus ngisinya di rumah. Alhamdulilah tidak ada korban tapi semua barang dan motor kebakaran,” tutup Saiman dengan nada lemah. (Med/Red)