Beranda Peristiwa Gara-gara Obat Nyamuk, Rumah Janda di Carita Hangus Terbakar

Gara-gara Obat Nyamuk, Rumah Janda di Carita Hangus Terbakar

Warga membersihkan sisa puing yang terbakar. (Ist)

PANDEGLANG – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Pandeglang, kali ini kebakaran menghanguskan rumah janda anak dua di Kampung Kadu Kampeng RT 013 RW 007, Desa Kawoyang, Kecamatan Carita, Pandeglang, Rabu (14//4/2021).

Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB dan baru bisa dipadamkan sekitar 2 jam kemudian oleh warga dengan menggunakan alat seadanya. Diduga api berasal dari sisa obat nyamuk bakar yang masih menyala di salah satu kamar rumah tersebut.

“Pemiliknya bernama Iin Indriyani (32). Dugaan sementara api berasal dari dalam kamar diduga berasal dari sisa obat nyamuk, saat kejadian pemilik rumah sedang bekerja dan anak-anaknya sedang di luar bermain. Sehingga rumah habis dilalap si jago merah tanpa tersisa,” jelas Ade, Ketua Taruna Siaga Bencana Kabupaten Pandeglang.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Saat ini pemilik rumah beserta anaknya terpaksa mengungsi ke rumah sanak saudara karena rumah mereka tidak tersisa.

“Pemilik rumah dan anaknya sudah mengungsi. Kebutuhan yang paling mendesak itu kaya sembako sama pakaian layak pakai karena pakaian beserta alat rumah tangga lain tidak ada yang bisa diselamatkan dan ikut terbakar,” ucapnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ