Beranda Peristiwa Gara-gara Ngantuk Mobil APV Hajar Hino Hijau di Kadubanen

Gara-gara Ngantuk Mobil APV Hajar Hino Hijau di Kadubanen

Mobil Ringsek Setelah Terlibat Kecelakaan - foto istimewa

PANDEGLANG – Kecelakaan kembali terjadi di Kabupaten Pandeglang, kali ini kecelakaan melibatkan dua kendaraan antara mobil Suzuki APV Warna merah metalik bernomor polisi B 1452 TON dengan Truck Hino Warna Hijau bernomor polisi A 8602 FF.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya jurusan Kadubanen – Lebak tepatnya di Kampung Kumalirang, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang sekitar pukul 16.00 WIB.

Kanit Laka pada Satlantas Polres Pandeglang, Ipda Erwin Heryadi mengatakan, awalnya sopir mobil APV bernama Riski Syadeli melajukan kendaraannya dari arah Rangkasbitung menuju Pandeglang dan pada saat melintas tempat kejadian diduga sang sopir mengantuk hingga keluar jalur.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk Hino hijau yang dikendarai Juhri mengarah ke arah yang berlawanan hingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

“Pada saat di TKP Kumalirang, diduga pengemudi mobil APV tersebut dalam keadaan mengantuk, kemudian hilang kendali dan masuk ke lajur kanan,” jelas Erwin, Kamis (17/6/2021).

Akibat kejadian itu, mobil APV mengalami rusak parah di bagian depan dan mobil Hino mengalami lecet dibagian sebelah kanan sedangkan pengemudi mobil APV mengalami lecet pada bagian kaki sebelah kiri.

“Akibat kejadian kecelakaan itu sopir mobil APV mengalami luka lecet dibagian kaki dan di evakuasi ke rumah sakit Misi Lebak untuk mendapatkan Perawatan,” ucapnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini