Beranda Peristiwa Gara-gara Ambil Topi Terbang, Pemotor Nyaris Tergilas Truk

Gara-gara Ambil Topi Terbang, Pemotor Nyaris Tergilas Truk

SERANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Serang, Senin (30/3/2020).
Peristiwa terjadi di Jalan Raya Serang – Pandeglang tepatnya Linkungan Karundang Masjid, Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Peristiwa terjadi saat kendaraan Honda Supra Fit A-5192-AY yang dikendarai oleh Iwan warga Desa Sindang Heula, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten serang. Sebelum kejadian berjalan dari arah Serang menuju Pandeglang.

“Tiba di tempat kejadian pengendara motor tidak memakai helm namun memakai topi lalu topi yang dipakai tiba-tiba terjatuh. Si pengemudi berhenti mendadak dan secara bersamaan dari arah belakang satu arah berjalan Mitsubishi Colt Diesel Light Truck A-9428-K yang dikemudikan oleh Deden Nurmansyah,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota, AKP Tesyar Rhofadli.

Sopir truk kemudian kaget lalu melakukan pengereman dadakan untuk menghindari motor tersebut namun jarak dekat. “Pengemudi mobil membanting stir ke kiri bodi belakang motor terserempet lalu terjatuh,” katanya.

Sedangkan kendaraan mobil truck tergelincir keluar bahu jalan sebelah kiri menghantam pembatas bahu jalan. “Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara motor dan pengemudi mobil mengalami luka-luka ringan lalu dievakuasi ke Puskesmas Banten Girang untuk mendapatkan perawatan,” imbuhnya.

Kedua kendaraan mendapat kerusakan diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan.

Kasatlantas mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi aturan dalam berkendara. Hal tersebut untuk menjaga keselamatan dan menghindari kecelakaan yang dapat merugikan pengendara itu sendiri.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini