Beranda Peristiwa Gandeng XL, Satlantas Polres Serang Kota Bagi-Bagi Takjil dan Sosialisasi Prokes

Gandeng XL, Satlantas Polres Serang Kota Bagi-Bagi Takjil dan Sosialisasi Prokes

517
0
Satlantas Polres Serang Kota bersama Xl Axiata bagi-bagi takjil, masker hingga kuota gratis kepada pengguna jalan

SERANG – Satlantas Polres Serang Kota bersama Xl Axiata bagi-bagi takjil, masker hingga kuota gratis kepada pengguna jalan di depan Pos Polisi Alun-alun, Kota Serang, Minggu (2/5/2021) sore.

Pantauan di lokasi, sejumlah petugas kepolisian bersama pegawai XL, memberikan takjil juga masker kepada para pengguna jalan. Selain itu, kuota dari 2-28GB gratis baik kepada pejalan kaki hingga pengguna jalan.

Kanit Turjawali Polres Serang Kota, Ipda Ade Komarudin mengatakan tujuannya bagi takjil ini untuk saling berbagi kepada pengguna jalan, sekaligus menyosialisasikan protokol kesehatan dengan membagikan juga masker.

“Tujuannya kami ingin berbagi bersama masyarakat di bulan berkah Ramadan ini. Selain itu, ini juga bentuk sosialisasi protokol kesehatan dengan membagikan masker,” kata Ipda Ade.

Sosialisasi protokol kesehatan juga tetap dilakukan mengingat kondisi saat ini masih dalan pandemi Covid-19. Sekaligus mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tentu kami mengingatkan warga agar tetap menerapkan prokes. Dan hari ini perdana bagi takjil ada 200 paket takjil yang kami berikan tadi,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Ipda Ade juga mengimbau kepada para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat agar tetap mematuhi aturan lalu lintas dan hati-hati dalam berkendara mengutamakan keselamatan.

“Imbaun kami tetap jaga keselamatan berkendara dengan patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada,” tegasnya.

(You/Red)