Beranda Ramadan Gandeng Mayora, Pokja Wartawan Provinsi Banten Santuni Puluhan Anak Yatim

Gandeng Mayora, Pokja Wartawan Provinsi Banten Santuni Puluhan Anak Yatim

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat PT Mayora Grup, Intan Latif menyerahkan santunan kepada anak yatim.

SERANG – Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten menyantuni 50 anak yatim. Kali ini para jurnalis di Banten itu menggandeng PT Mayora.

Santunan tersebut digelar di Sekretariat Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, pada Senin, (17/4/2023).

Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Deni Saprowi bersyukur, jika di penghujung bulan Ramadhan kali ini masih bisa menyelenggarakan santunan.

“Alhamdulillah tahun ini Pokja bisa berbagi keberkahan ramadhan bersama anak yatim, semoga ini menjadi agenda rutin tahunan,” kata Deni.

Sementara itu, Kepala Departemen Hubungan Masyarakat PT Mayora Grup, Intan Latif mengatakan, pihaknya rutin menggelar santunan anak yatim. Namun kali ini pihaknya menggandeng rekanan Jurnalis.

“Ini tahun ke-6 selama saya tugas di Mayora melaksanakan buka puasa dan santunan anak yatim. Tahun ini kita berkolaborasi dengan Pokja Wartawan,” katanya.

“Saya pesan ke anak yatim, bahwa anak-anak orang kaya itu bukan orang yang punya rumah besar dan banyak mobil tapi orang kaya itu orang yang sering sodaqah dan menyayangi anak yatim,” imbuhnya. (Mir/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini