Beranda Sosial Gandeng Komunitas Motor, Polsek Panimbang Bagikan Ratusan Paket Sembako

Gandeng Komunitas Motor, Polsek Panimbang Bagikan Ratusan Paket Sembako

Polsek Panimbang menggandeng komunitas Paduluran Yamaha RX-King untuk melakukan bakti sosial - (Foto Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Polsek Panimbang menggandeng komunitas Paduluran Yamaha RX-King untuk melakukan bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako pada anak yatim dan kaum lanjut usia yang berada di sekitar Kecamatan Panimbang, Sabtu (7/3/2020).

Kegiatan Baksos digelar di Marina & Resort Pantai Kerang Kampung Ciheru, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

Bantuan yang diberikan berupa Minyak Goreng 2, Gula Pasir, mie instan dan beras yang dikemas dalam 100 paket.

Dalam sambutannya, Kapolsek Panimbang, AKP Sugiar Alimunandar menyampaikan bahwa inti dari Baksos ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara komunitas, anggota polsek dan warga sekitar.

“Ya tujuannya tentu untuk mempererat tali persaudaraan di antara kami, kami memiliki sedikit rezeki dan ingin berbagi pada warga sekitar terutama pada anak yatim dan kaum yang sudah lanjut usia,” jelas Sugiar dalam sambutannya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Mekarsari, Ujang mengaku sangat mengapersiasi kegiatan sosial ini. Selain bisa mempererat tali silaturahmi juga sangat membantu warganya yang kurang beruntung.

Ia berharap kegiatan serupa bisa terus diadakan karena manfaat bisa dirasakan langsung oleh warganya.

“Terimakasih banyak pada Kapolsek Panimbang, jajarannya serta komunitas motor yang telah berbagi kebaikan dengan warga saya, semoga kegiatan ini terus digelar bukan hanya kali ini saja,” ucapnya.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini