Beranda Artis Gala Premiere Film RUMI Diputar di XXI Ramayana Cilegon

Gala Premiere Film RUMI Diputar di XXI Ramayana Cilegon

Gala Premiere Film RUMI Diputar di XXI Ramayana Cilegon

CILEGON – Walikota Cilegon, Helldy Agustian hadir dalam acara Gala Premiere Film “RUMI” di XXI Ramayana Cilegon, Selasa (22/2/2022).

Diketahui, Kremov Pictures bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mempersembahkan film terbaru berjudul “RUMI”. Film Rumi terinspirasi dari puisi karya Jalaluddin Rumi. Film ini disutradarai oleh Darwin Mahesa.

Helldy melalui sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon sangat mensupport karya anak-anak muda Kota Cilegon yang berprestasi. “Saya sampaikan bahwa Pemkot Cilegon tentunya sangat mensupport karya anak-anak muda Kota Cilegon yang berprestasi,” tuturnya.

Lebih lanjut, Helldy ingin Kota Cilegon penuh dengan prestasi dan anak-anak millenial yang sangat luar biasa. “Saya ingin Cilegon ini penuh prestasi, Cilegon penuh dengan anak-anak millenial yang sangat luar biasa,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Helldy berharap agar Film Rumi menjadi salah satu film di festival film internasional. “Mudah-mudahan film ini menjadi salah satu film festival nasional lalu menjadi internasional serta dapat membangun kota Cilegon yang kreatif,” tutup Helldy.

Sementara itu, Perwakilan Kemenparekraf, Undan dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh kru dan pemain yang terlibat dalam Film Rumi.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh kru dan pemain yang terlibat dalam film ini, tetap semangat berproduksi meskipun dalam kondisi pandemi,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Kremov, Darwin Mahesa menjelaskan bahwa Film Rumi merupakan inisiatif dari Kremov Picture untuk membuat karya yang dapat diikutsertakan di beberapa festival nasional dan internasional.

Darwin juga menyampaikan bahwa film Rumi selain ditayangkan di Kota Cilegon & beberapa Kota di Indonesia, film Rumi juga akan ditayangkan di Angkara dan Instanbul, Turki.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini