Beranda Peristiwa Gaji dan THR Tak Ada Kejelasan, Ratusan Karyawan Hotel Marbella Demo Lagi

Gaji dan THR Tak Ada Kejelasan, Ratusan Karyawan Hotel Marbella Demo Lagi

Ratusan karyawan Hotel Marbella Anyer kembali berunjuk rasa pada Sabtu (29/5/2021) di depan Hotel Marbella Anyer

KAB. SERANG – Ratusan karyawan Hotel Marbella Anyer kembali berunjuk rasa pada Sabtu (29/5/2021) di depan Hotel Marbella Anyer. Unjuk rasa tersebut dilakukan karena hingga saat ini pihak hotel tidak memberi kejelasan terkait gaji dan Tunjangan Hari Raya (THR) yang belum dibayarkan.

Zainal Abidin selaku Wakil Ketua satu Advokasi di SP KEP mengatakan unjuk rasa yang dilakukan mulai pukul 09.00 hingga 10.00 WIB adalah bagian protes dari ketidakjelasan pihak Hotel Marbella.

“Sudah dua minggu tidak ada kabar, makanya kami aksi lagi. Dari demo sebelumnya (tanggal 15 Mei 2021-red) tidak ada kejelasan, makanya tadi kita paksa direksi telepon owner langsung,” ujarnya pada BantenNews.co.id, Sabtu (29/5/2021).

Sebelumnya, ratusan karyawan Hotel Marbella melakukan aksinya pada Sabtu (15/5/2021) lalu. Kemudian pada Kamis (20/5/2021), Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Serang telah memanggil pihak Hotel Marbella dan SP KEP Hotel Marbella untuk melakukan mediasi terkait penyelesaian beberapa permasalahan yang menjadi tuntutan dalam aksi tersebut.

Namun undangan tersebut tidak dipenuhi oleh pihak Hotel Marbella hingga akhirnya ratusan karyawan Hotel Marbella kembali berunjuk rasa pada Sabtu (29/5/2021).

Terkait aksi ini belum ada tanggapan dari pihak hotel. Wartawan masih mencoba menghubungi.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News