Beranda Uncategorized Gagas Pemberdayaan Pemuda, IPK Dukung Ben-Pilar di Pilkada Tangsel

Gagas Pemberdayaan Pemuda, IPK Dukung Ben-Pilar di Pilkada Tangsel

Sekelompok pemuda yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Kreatif (IPK) Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat, mendeklarasikan diri mendukung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali kota Tangsel, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

TANGSEL – Sekelompok pemuda yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Kreatif (IPK) Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat, mendeklarasikan diri mendukung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Deklarasi dilakukan di Rumah Pemenangan Ben-Pilar, Serpong Utara, Jumat (16/20/2020). Kegiatan deklarasi itu pun melakukan protokol kesehatan Covid-19.

Koordinator IPK Cempaka Putih, Rudi mengatakan, dukungan kepada Ben-Pilar dengan harapan diberdayakannya para pemuda Kota Tangsel. Menurutnya, pasangan Ben-Pilar mempunyai gagasan untuk itu.

“Pasangan Ben-Pilar memahami apa kebutuhan para pemuda. Karena, Pilar Saga Ichsan sendiri berasal dari kalangan pemuda. Pemimpin muda akan memahami kebutuhan para pemuda. Bang Pilar inilah yang cocok,” ujar Rudi.

Menurutnya, para pemuda harus dapat eksis untuk kemajuan bangsa dan daerahnya. Karena itu, sudah seharusnya para pemuda bergerak untuk kepentingan daerah.

“Di Pilkada ini kita berikhtiar untuk memilih pemimpin yang bisa membawa Kota Tangsel lebih baik lagi,” terangnya.

Karena itu, pihaknya mengaku akan berupaya keras untuk memenangkan Ben-Pilar. Menurutnya, para pemuda akan memilih dengan logis dan memilih pemimpin yang visioner seperti Ben-Pilar.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ