Beranda Peristiwa Gagalkan Aksi Perampokan, Sopir Truk Tabrak Mobil Perampok di Gerbang Tol Balaraja

Gagalkan Aksi Perampokan, Sopir Truk Tabrak Mobil Perampok di Gerbang Tol Balaraja

Mobil yang ditabrak di depan gerbang Tol Balaraja. (Foto : ist)

 

SERANG – Aksi perampokan kembali terjadi. Kali ini kejahatan tersebut terjadi di Tol Tangerang-Merak, tepatnya di KM 33 arah Merak, Selasa (8/10/2019) dini hari. Korbannya pengemudi truk colt diesel yang tengah memarkir kendaraan di bahu jalan.

Pelakunya adalah lima orang yang mengendarai Daihatsu Sigra. Pada saat kejadian, pelaku melihat korban tengah memperbaiki kendaraan di bahu jalan. Melihat kesempatan tersebut, pelaku langsung melakukan aksi perampokan.

Usai menjalankan aksinya, pelaku kabur meninggalkan korban. Korban yang merasa dirugikan berupaya melakukan pengejaran.

Hingga pada Gerbang Balaraja Timur di gardu 06 pada pukul 02.41 WIB dini hari (8/10/2019) korban menabrak mobil pelaku yang tengah berada di loket antrean pintu tol.

“Dari info petugas di lapangan, terdapat kendaraan jenis truk colt diesel yang diduga menabrakkan kendaraan Daihatsu Sigra yang ada di depannya, sehingga kendaraan tersebut menabrak gardu 06,” kata Rawiah Hijjah,
Kepala Departemen Humas PT Marga Mandalasakti melalui keterangan tertulis.

Setelah penanganan petugas Satgas Gerbang Balaraja Timur, pengemudi dan penumpang truk colt Diesel memberikan keterangan bahwa mereka korban perampokan saat berhenti di bahu jalan di KM 33 arah Merak oleh 5 orang pelaku mobil Daihatsu Sigra.

“Gardu 06 sudah bisa dilewati kembali setelah penanganan petugas selesai pada pukul 03.11 WIB,” ujarnya.

Kejadian ini sudah diteruskan kepada Polres Tangerang untuk ditindaklanjuti.
Wartawan masih berupaya mengkonfirmasi kejadian tersebut kepada pihak Polres Tangerang.

Rawiah mengimbau kepada pengguna jalan untuk tidak berhenti di bahu jalan. Jika kendaraan mengalami gangguan untuk segera menghubungi petugas call center  atau berhenti di tempat istirahat dan pelayanan terdekat untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini