Beranda Peristiwa Gagal Salip Trailer, Pemotor di Cilegon Tewas Terlindas Truk

Gagal Salip Trailer, Pemotor di Cilegon Tewas Terlindas Truk

Pemotor korban kecelakaan di Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. (Istimewa)

CILEGON – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan raya Ciwandan, tepatnya di lingkungan Warung Juwet, Kelurahan Samang Raya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Kamis (23/8/2018) sore sekira pukul 16.00 WIB.

Sebuah sepeda motor Honda CB dengan nomor polisi A 3994 WE yang dikemudikan Jeje Prasetia Wibawa (20) dari arah Ciwandan menuju Cilegon berupaya menyalip sebuah truk trailer dengan nomor polisi B 9653 UEJ dikemudikan Ahmad Rusmanudin yang berada tepat di depannya.

Informasi yang dihimpun BantenNews.co.id, naasnya di saat yang bersamaan datang sebuah truk yang belum diketahui identitasnya melaju kencang dari arah yang berlawanan sehingga kecelakaan tak terelakkan.

“Pengendara motor mengerem dan tidak dapat menguasai kendaraannya lalu terjatuh, dan ban belakang sebelah kanan kendaraan trailer menggilas paha kanan pengendara,” ungkap Kasatlantas Polres Cilegon, AKP Fikri Ardiansyah melalui pesan WhatsApp.

Akibat kejadian itu, korban yang merupakan warga Desa Karang Suraga, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang itu mengalami luka di paha sebelah kanannya dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon. “Korban MD (meninggal dunia),” imbuhnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kasus itu saat ini ditangani unit Laka Satlantas Polres Cilegon. (dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini