Beranda Peristiwa Gagal Putar Balik, Seorang Wanita di Kota Tangerang Tewas Ditabrak Truk

Gagal Putar Balik, Seorang Wanita di Kota Tangerang Tewas Ditabrak Truk

Petugas mengevakuasi jasad korban - foto istimewa

KOTA TANGERANG – Seorang wanita bernama Jamila (18) meregang nyawa setelah sepeda motornya ditabrak truk pengangkut tanah di Jalan Raya Pembangunan III, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (1/2/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan disebabkan karena korban hendak memutar balik arah, tetapi buntut sepeda motornya tersangkut pembatas jalan.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, Ipda Heri membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Kecelakaan melibatkan truk Nomor Polisi (Nopol) H-1996-D dengan sepeda motor Nopol B-3615-CIQ.

“Kecelakaan mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka dan meninggal di lokasi. Peristiwa itu terjadi pukul 17.10 WIB,” kata Heri.

Dijelaskan Heri, peristiwa itu berawal saat truk yang dikemudikan Saeful Munir, 22, melintas dari arah Tangerang menuju Jalan Suryadharma.

“Jadi, ketika melintas di Jalan Pembangunan, truk itu menabrak sepeda motor yang berada di depannya,” jelas Heri.

Kecelakaan itu mengakibatkan gadis bernama Jamilah (18) tewas akibat luka-luka. Korban yang merupakan warga Neglasari Kota Tangerang kini sudah dievakuasi ke RSUD Tangerang.

“Pemicunya masih dalam proses lidik. Tapi sopir truk yang kami tetapkan sebagai tersangka sudah diamankan di polres,” ujarnya

(Tra/Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini