Beranda Peristiwa Gagal Nyalip, Wanita Hamil di Lebak Tewas Terlindas Truk

Gagal Nyalip, Wanita Hamil di Lebak Tewas Terlindas Truk

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

LEBAK – Dewi Pratiwi Warga Curugbitung, Kabupaten Lebak, Banten, tewas di tempat bersama janinnya yang masoh dalam kandungan setela terlindas dump truk dengan nomor polisi B 9922 UYT.

peristiwa ini terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Rabu (22/5/2024) sekira pukul 15.20 WIB.

Kanit Gakum Satlantas Polres Lebak, IPDA Adi Nugraha mengatakan, saat kejadian motor yang dikemudikan oleh korban yang berboncengan tiga orang tersebut melaju dari arah Rangkasbitung. Sesampainya dilokasi kejadian, korban berusaha menyalip dump truk yang bermuatan pasir.

“Saat menyalip dump truk, motor yang dikendarai oleh korban hilang kendali sehingga korban yang sedang mengandung terjatuh kebagian kolong mobil dan terlindas truk hingga korban bersama janinnya yang dikandung meninggal di tempat,” kata Adi.

Ia mengungkapkan, untuk dua penumpang yang dibonceng korban dinyatakan selamat karena kedua penumpang yakni anak dan teman korban jatuh kearah yang berlawanan.

“Dua penumpang yakni anak dan teman korban selamat dan hanya mengalami luka saja,” ujarnya.

Ia menambahkan, kendaraan dump truk yang telah melindas korban telah diamankan di Polres Lebak, sedangkan untuk jenazah korban sudah dibawa ke RSUD dr Adjidarmo Rangkasbitung.

“Sopir beserta kendaraan sudah diamankan di Polres Lebak untuk dimintai keterangan,” ucapnya. (San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News