Beranda Peristiwa Gagal Nyalip, Pria Asal Padarincang Tewas Tertabrak Minibus

Gagal Nyalip, Pria Asal Padarincang Tewas Tertabrak Minibus

Petugas Satlantas Polres Serang menunjukkan lokasi kecelakaan

KAB. SERANG – Nurdin (22) seorang pengendara sepeda motor asal Kampung Curug Goong RT 01 RW 04 Desa Curug Goong, Kecamatan Padarincang meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Palka

Peristiwa nahas yang merenggut nyawa korban, tepatnya di Kampung Baruan Masjid, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Kamis (22/7/2021) sekitar pukul 15.45 WIB.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Serang Kota, AKP Irfan Abdul Gofar mengatakan peristiwa tersebut terjadi antara sepeda motor Honda Beat A 5285 DD yang dikendarai oleh korban dengan kendaraan minibus yang saat ini identitas pengemudi masih belum diketahui.

“Korban saat itu melaju dari arah Ciomas menuju Palima dan berusaha mendahului minibus dari arah kanan,” ujarnya, Kamis (22/7/2021).

Lebih lanjut, Gofar menjelaskan diduga saat berusaha mendahului terjadi serempetan hingga akhirnya korban terjatuh dikarenakan hilang kendali.

Korban mengalami luka berat robek di bagian kepala sebelah kiri dan luka lecet di tangan kanan kirinya hingga akhirnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban telah dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawinegara Serang dan kendaraannya mengalami kerusakan,” kata Gofar.

(You/Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini