Beranda Peristiwa Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus Pariwisata di Pandeglang

Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus Pariwisata di Pandeglang

Petugas Satlantas Polres Pandeglang mengevakuasi korban - (Foto Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di Pandeglang. Kali ini Bus Pariwisata nomor polisi K 1577 BW menabrak seorang pengendara motor Yamaha Vixion warna merah bernomor polisi A 5830 FK hingga tewas di tempat, Rabu (24/4/2019).

Peristiwa terjadi di Jalan Raya Pandeglang – Serang tepatnya di Kampung Cigadung, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karangtanjung, Pandeglang sekitar pukul 17.30 WIB.

Diketahui pengendara motor tersebut bernama Nurul Hidayat (26) Warga Kampung Cadas Ngampar Rt/Rw. 01/01, Desa Sukamenak, Kecamatan Cukeusal, Kabupaten Serang.

Peristiwa itu berawal saat korban yang melaju dari arah Pandeglang menuju ke arah Serang. Pada saat di TKP diduga kendaraan sepeda motor tersebut mendahului bus pariwisata yang dikemudikan oleh Amin Prasetyo yang melaju dari arah Pandeglang menuju arah Serang.

Namun pada saat bersamaan datang kendaraan dari arah berlawanan sehingga korban melakukan pengereman, namun akibat jalan basah dan licin motor korban terjatuh, nahas korban masuk ke dalam kolong Bus.

“Kendaraan motor tersebut terjatuh dan pengendaranya masuk ke kolong bus. Akibat kejadian kecelakaan ini pengendara motor vixion tersebut mengalami luka-luka dan meninggal dunia kemudian di evakuasi ke RSU Berkah Pandeglang,” terang Kasat Lantas Pandeglang AKP Tesyar Rofhaldi Prayitno. (Med/Red)