Beranda Berita Gagal Nyalip, Pemotor Wanita di Serang Terlindas Truk

Gagal Nyalip, Pemotor Wanita di Serang Terlindas Truk

Personil Satlantas Polres Serang mengevakuasi korban laka lantas di Jalan Raya Serang - Tangerang tepatnya di Kampung Kuaron, Desa Citeureup, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang pada Minggu (7/8/2022). Foto: Ist

KAB. SERANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang – Tangerang tepatnya di Kampung Kuaron, Desa Citeureup, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Dalam peristiwa itu, pengendara motor berinisial NA (28) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kejadian itu melibatkan dua kendaraan antara Hino dump truk nopol B-9566-KI yang dikemudikan MK (42) dengan sepeda motor Honda Scoopy nopol A-4452-EI yang dikendarai NA pada Minggu (7/8/2022) sekira pukul 19.00 WIB.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengatakan insiden itu terjadi saat korban yang sedang melaju dari arah Serang menuju Tangerang berusaha menyalip dump truk dari sebelah kiri.

“Pada saat mendahului, kendaraan sepeda motor menabrak jalan bergelombang lalu oleng ke kanan dan terjatuh lalu terlindas ban truk bagian belakang sebelah kiri. Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor NA meninggal dunia di TKP,” terang Kasatlantas melalui keterangannya pada Senin (8/8/2022).

Korban pun langsung dievakuasi ke RSUD Serang. Polisi juga mengamankan sopir truk serta dua kendaraan yang terlibat dalam laka lantas maut itu ke Polres Serang.

“Korban meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD serta petugas telah mengamankan kendaraan dan pengemudi truk MK di Polres Serang,” kata Tiwi.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengimbau kepada seluruh pengendara untuk berhati-hati dan mematuhi peraturan berlalu lintas. “Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan tetep waspada dan berhati-hati. Utamakan keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” kata Yudha

(Nin/Red)