Beranda Peristiwa Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Cibadak Tangerang

Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Cibadak Tangerang

TANGERANG – Tabrak lari terjadi di Jalan Raya Serang KM 21 pertigaan Cibadak tepatnya di dekat toko Optik Farma Kampung Cibadak, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Sabtu (17/9/2022). Pemotor meninggal di tempat kejadian.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikri Ardiansyah menjelaskan, kecelakaan melibatkan kendaraan Honda Beat A-5216-XS yang dikendarai US (41) dengan Truck Tronton gandeng warna merah yang melarikan diri.

Fikri menjelaskan kronologi kejadian, Honda Beat A-5216-XS yang dikendarai US datang dari arah Balaraja menuju arah Cikupa.  “Sesampainya di TKP mendahului dari sebelah kanan kendaraan truck tronton gandeng warna merah tidak dikenal. Diduga tidak cukup ruang gerak membentur barrier tengah jalan kemudian terjatuh masku kolong dan terlindas,” ujar Kasatlantas.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara Sepeda motor mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya petugas melakukan evakuasi korban dan dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, dan kendaraan truck tronton warna merah gandeng melarikan diri setelah kejadian dan masih dalam proses penyelidikan.

Polisi sudah mendatangi lokasi kejadian, mengecek korban di rumah sakit, mencatat identitas saksi, mengamankan barang bukti, dokumentasi, dan proses penyelidikan.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini