Beranda Peristiwa Gagal Nyalip, Pemotor Tertabrak Truk Urukan Tanah di Palima

Gagal Nyalip, Pemotor Tertabrak Truk Urukan Tanah di Palima

Kecelakaan di Jalan Raya Serang-Pandeglang tepatnya Palima Kelurahan Palima Kecamatan Curug, Kota Serang.
Kecelakaan di Jalan Raya Serang-Pandeglang tepatnya Palima Kelurahan Palima Kecamatan Curug, Kota Serang.

SERANG – Kecelakaan kendaraan roda dua dengan dumptruk galian tanah kembali terjadi. Kali ini peristiwa terjadi di Jalan Raya Serang-Pandeglang tepatnya Palima Kelurahan Palima Kecamatan Curug, Kota Serang, Senin 5 Juni 2023.

Peristiwa terjadi saat pemotor Muhamad Bahtiyar yang mengendarai Yamaha Jupiter Z melaju dari arah Palima menuju Baros. Tiba di tempat kejadian korban diduga mengambil badan jalan sebelah kanan hendak mendahului kendaraan sejenis mobil.

Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan Hino dumptruck tronton yang dikemudikan oleh nama D.K sehingga terjadi tabrakan. “Akibat terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter Z mengalami luka-luka lalu dievakuasi ke RSUD Provinsi Banten untuk mendapatkan perawatan,” kata Kasatlantas Polres Serang AKP Tri Wilarno.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan diamankan ke kantor unit Gakkum Lantas Polresta Serang. Kasatlantas mengimbau kepada pengendara agar waspada dan tetap berhati-hati saat berkendara serta memperhatikan jarak aman untuk mendahulai.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini