Beranda Peristiwa Gagal Nyalip, Pemotor Terlindas Truk Pasir di Kota Serang

Gagal Nyalip, Pemotor Terlindas Truk Pasir di Kota Serang

SERANG- Kecelakaan maut terjadi di Kota Serang. Kali ini kecelakaan melibatkan truk muatan pasir plat nomor A 9207 A dengan motor matic Beat plat A 5770 CH di Jalan Kolonel Tubagus Juwandi, Keluran Lontar Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Kamis (11/8/2022). Berdasarkan data yang dihimpun di lokasi, kecelakaan tersebut terjadi sekitar jam 13.00 WIB.

Asiman, pengendara yang sempat melihat kejadian mengatakan pemotor yang belum diketahui identitasnya itu sudah terkapar tidak bergerak sama sekali. Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat oleh petugas polisi.

“Tadi saya ikut ngangkat motornya dan ngelihat kondisi pemotor yang ditunggangi ibu itu kepalanya pecah udah gak bergerak. Kayakya meninggal dunia itu. Soalnya udah gak gerak sama sekali. Saya juga gak kuat ngelihat kondisinya,” ujarnya.

Dalam kejadian tersebut pengemudi mobil truk dan kendaraannya diamankan petugas kepolisian. Sementara ini belum diketahui penyebab kecelakaan yang terjadi.

Petugas kepolisian dari Unit Lakalantas Polres Serang Kota masih mendata dan menghimpun keterangan dari para saksi. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ